Sunday 27 August 2017

Berita Forex Stefano Brighenti


Longa17s M1M5 sistem perdagangan skalping 2014.04.08 - 2014.05.08, tingkat keuntungan bersih: 400. 1pcs real acct, M1M5 scalping mode. Aset ini selalu menarik keuntungan setiap hari. Jadi kurva dana kaget naik turun :-) Pada minggu terakhir: - Euro merosot di W1 TimeFrame periode besar. - GbpUsd memecah ke Bersejarah tinggi. - Perang lokal Ukraina diperkirakan akan melemah, sehingga GoldSilver tidak memiliki alasan untuk mendukung tingkat harga ini. Kita disayangi saat bersejarah sekarang. Good Luck Attached Image (klik untuk memperbesar) Bergabung bulan Feb 2009 Status: Anggota 113 Kiriman 3 email diterima Dari: tony lthawklee007gmail gt Sat, 12 Apr 2014 at 3:00 AM To: Stefano XXX lt XXX. stefanogmail gt Hi Dear Bro, iya , Saya pasti menerimanya, saya merasa sangat kasihan denganmu karena kesalahan besar saya. 1k usd tidak apa-apa untuk rencana pemulihan kami. Saya akan mengambil strategi konservatif mode scalping di perdagangan masa depan. Mungkin akan sedikit meningkat perlahan, tapi akan lebih aman. Seperti yang bisa kita lihat, GbpUsd benar-benar mengalami tren turun lebih dari 100pips sepanjang hari di hari Jumat. Jadi saya merasa sangat menyesal atas kerugian terakhir, kita harus menghasilkan uang besar dalam pesanan jual GU tersebut, tapi gagal dalam kegelapan sesaat sebelum fajar di pasar Asia. Ini adalah pelajaran besar bagiku. Saya akan selalu menjaga mode trading scalping yang sukses seperti sebelumnya. Kita berdua perlu tenang dan mengambil hati rahmat kita untuk memulainya kembali. Bro saya, saya sangat berterima kasih atas pengertian anda. Saya akan beristirahat di akhir pekan ini dan mulai berdagang dari Senin depan. Bro, pikirkan, dan Anda bisa bergabung dengan saya kapan saja, janjiku. Dan nanti saya akan menulis tutorial detail untuk Anda tentang keterampilan scalping saya. Seperti yang Anda tahu, bahkan sistem perdagangan yang sama, namun operator yang berbeda, kinerjanya akan banyak berubah. Saya selalu berpikir keputusan subjektif para pedagang sangat penting dalam mode scalping M1M5 TF. Ini juga membutuhkan pengalaman matang dan perasaan ombak harga. Ini benar-benar rekayasa besar. Saya akan berbagi pengalaman dengan Anda sebagian demi bagian. Saya harap saya dapat membantu Anda jika Anda ingin menjadi trader yang baik. Terima kasih, bro-sayay yang Bergabung Feb 2009 Status: Member 113 Posts Setelah beberapa hari. MASTERPIECE seorang pedagang hebat. Dari: tony lthawklee007gmail gt Sun, Apr 27, 2014 at 11:52 AM To: Stefano XXX lt XXX. stefanogmail gt Hai bro: Saya tidak pergi, saya telah memberitahu Anda sebelumnya bahwa saya sedang dalam perjalanan biz di akhir pekan ini. Maaf atas balasan saya yang tertunda. Saya bukan pembohong pedagang. Saya tidak mendapatkan apapun dari kerugian anda. Bro, apakah Anda masih ingat saya bisa mendapatkan keuntungan terus menerus di awal kerja sama kami, dari 3000 ke 3800 dalam beberapa hari Kehilangan resout yang ditangguhkan. Tapi Anda tidak akan pernah percaya ini adalah kecelakaan. Mengapa saya secara sinkron mengoperasikan 5pcs accouts sebenarnya dengan perangkat lunak multi-terminal, dan 4 di antaranya antara 4000-7000, hanya 517878 yang sangat rendah dari jumlah standar. Tapi di software ini, ada tombol publik untuk mengisi lot dan klik BuySell. Saya lupa ada aset kecil dalam daftar acct ini, jadi saya mengatur dan membuat pesanan secara umum. Untuk mengatakannya, semua accts diatur 2lots4lots4lots pada saat bersamaan. Pada akhirnya, semua menang tapi 517878. Sayangnya 517878 terlalu kecil untuk menahan guncangan pasar. Pls chk lampiran untuk melihat hasil accts 4pcs lainnya dan posisi sebenarnya di bagan GbpJpy M1. (Keuntungan total: 320.8219.07-170.18 369.69) Maaf karena saya melupakan kemampuan akun kecil kita, inilah semua kesalahan saya Bro, tentang kompensasi, saya tidak dapat mengembalikan uang. Kerja sama kami adalah saya membayar keahlian saya untuk mengoperasikan acct dan Anda membayar modal. Itu sebabnya Anda mendapatkan 70 keuntungan dan saya mendapatkan 30. Bro, inilah peraturannya. Tentang tutorial, saya pasti akan berbagi keahlian saya, tapi pls memberi saya beberapa waktu, sebenarnya, saya sangat sibuk akhir-akhir ini, saya memperdagangkan akun saham cina besar di siang hari (jumlahnya sekitar 500k euro). Bro, saya pasti akan melakukannya untuk Anda, Anda memiliki kata-kata saya. Saya pikir kooperasi acct kami harus dihentikan sementara. Bro, terima kasih atas pengertian dan pls ceritakan pemikiran Anda, maaf untuk ini lagi Attached Image (klik untuk memperbesar) Ada info lebih lanjut untuk quotIndividual Accountsquot untuk IB di sini Mereka mengutip 1 USD minimum untuk semua perdagangan AS, flat rate 0,005 USD per Saham diperdagangkan, sampai maksimum 0,5 dari nilai perdagangan. Mari lihat. Untuk akun 10k, katakanlah, Anda ingin membeli IBM (212) dan GLD (156) dengan 50 di masing-masing, jadi. 5000212 23 saham, nilai perdagangan 4876, biaya IB 0,00523 0.115, dibulatkan menjadi 1 5000156 32 saham, nilai perdagangan 4992, biaya IB 0,00532 0,16, dibulatkan menjadi 1 biaya total 2 Melakukan hal yang sama untuk ONNN (8) dan NVDA 12), 50008 625 saham, nilai perdagangan 5000, IB fee 0,005625 3,13 500012 416 saham, nilai perdagangan 4992, IB fee 0,005416 2,08 biaya total 5.21 Jadi saya kira stok hemat biaya adalah yang Anda beli 10,005 saham, Yaitu 200 saham. Untuk akun 10k dengan 2 saham di sekitar tanda 25. Untuk akun 10k dengan 4 saham sekitar tanda 12,5. Untuk Inggris minimal 6 GBP untuk saham Inggris, atau 5 USD untuk saham AS, yang jauh dari jangkauan, saya pikir untuk akun 10k. 1 untuk Forex Forex trading tidak perlu lebih berisiko dibanding saham. Pasangan seperti EURUSD mewakili benua dengan miliaran orang dimana saham bisa jauh lebih mudah berubah hanya mewakili satu perusahaan. Dan saya setuju dengan orang di atas yang menulis bahwa kita memerlukan lebih banyak broker, setidaknya menambahkan FXCM, mereka memiliki api, tidak boleh terlalu sulit: fxcmservicesapi-trading Juga, para pelaku Metatrader 4 EA dapat benar-benar membutuhkan persaingan modern. Saya telah mengenal sekitar selusin trader yang melakukan trading forex dan mereka semua kehilangan, hampir semuanya. Sudahkah Anda mensimulasikan ukuran tepi yang dibutuhkan mengingat biaya dan selip Ternyata ternyata pada saatnya tutupan biaya tidak realistis besar. Ini tidak terjadi pada saham karena tepi yang dibutuhkan untuk mempertahankan keuntungan jauh lebih kecil.

No comments:

Post a Comment