Tuesday 15 August 2017

Ulasan Roboforex


Roboforex meninjau Situs RoboForex menyediakan semua informasi yang dibutuhkan untuk membantu pedagang mempelajari bagaimana berdagang, setoran minimum dan biaya yang dikenakan. Broker Forex ini menawarkan akun demo yang bisa digunakan untuk berlatih dan beberapa akun mereka dapat digunakan jika Anda ingin memulai investasi di perdagangan Forex. Auckland, Selandia Baru Platform: MetaTrader 5 MetaTrader 4 cTrader Power Trader Jenis Akun: Fix Cent Account Perbaiki Akun Standar Pro Cent Account Pro Akun Standar ECN Memperbaiki Akun NDD Akun NDN ECN Pro RoboForex adalah broker Forex yang teregulasi dengan benar yang menawarkan Akun ECN dengan spread yang sangat ketat. Dan pelaksanaan STPNDD. Pialang ini menawarkan berbagai macam tunjangan kepada pelanggannya termasuk: Likuiditas dalam yang ditawarkan oleh Integral dan Currenex. Akun Micro VPS 5 desimal trading Roboforex Bonus 115 RoboForex menawarkan bonus untuk klien baru dan yang sudah ada. Setiap kali melakukan deposit, broker akan menawarkan maksimal 25 bonus. Berdasarkan strategi dan strategi trading Anda, Anda harus memilih antara sejumlah opsi bonus mulai dari 25 sampai 115. Ada beberapa persyaratan berbeda untuk bonus. Selain itu, RoboForex juga menawarkan program rebate khusus dimana trader bisa mendapatkan 3 lot masing-masing. Namun, perlu diingat bahwa broker Forex saat ini tidak menawarkan akun kepada warga A. S. Fitur RoboForex RoboForex menawarkan lebih dari 200 instrumen untuk trading. Mereka menawarkan spread tetap dan variabel, dengan yang tetap dimulai dari 2 pips dan variabel dari 0,4 pips. Anda bisa memulai trading dengan hanya 10 karena RoboForex menyediakan perdagangan nano lot. RoboForex adalah broker trading Forex yang ideal untuk memulai trader karena mungkin untuk masuk ke trading Forex tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. RoboForex juga menawarkan berbagai tutorial video untuk memudahkan kliennya memperoleh pengetahuan dan membangun keterampilan trading mereka. Platform RoboForex menawarkan platform MetaTrader 4 dan MetaTrader 5. Platform yang akan Anda dapatkan bergantung pada jenis akun yang Anda pilih. Saat ini, broker Forex mengembangkan platform ECN mereka sendiri yang akan tinggal dalam waktu singkat. RoboForex diatur oleh Financial Services Complaints Ltd. atau FSCL. Ini adalah otoritas pengaturan independen. Namun, disarankan agar Anda memilih broker yang diatur oleh beberapa otoritas pemerintah seperti NFA, CySEC dan FSC. Tidak jelas peraturan yang ditetapkan FSCL. Diperlukan untuk melakukan penelitian komprehensif yang tidak dapat diuraikan dalam ulasan ini. Berbagi artikel forex ini: RoboForex Review Kunjungi situs Menunggu email dari roboforex sampai sekarang Sejauh ini setelah mereka mengirim email dengan alasan saya tidak mendapatkan balasan apapun sampai sekarang dan saya baru saja memeriksa dalam menginvestasikan chart usb gbp dan itu juga menunjukkan dengan jelas bahwa hal itu mencapai 1.21800 Tingkat jadi saya tidak tahu mengapa hanya roboforex cant melihatnya. Berharap mereka akan melihat dan menyelesaikan ini .. jika tidak maka saya tidak berpikir sehingga kita dapat mempercayai mereka .. update di sini segera setelah mereka memperbaiki masalah ini. 12 Jan 2017 - Tidak ada Rating Saya baru saja mendapat email dari roboforex bahwa harga tidak mencapai level 1.2180 ketika di sana mt4 dengan jelas menunjukkan bahwa harga mencapai sampai 1.2181 dan itu adalah posisi long terbuka di 1,2175 dan dalam jumlah yang panjang Posisi harus ditutup pada set tp jika mencapai sampai 1.2181 karena tp saya adalah 1.2180. Sepertinya mereka hanya membuatku bodoh dengan alasan bodoh. Berharap mereka akan memeriksa dengan benar dan melakukan sesuatu. 10 Januari 2017 - 1 Bintang Saya punya masalah dengan akun saya 5196801. pada tanggal 10 jan 2017 saya menempatkan stop order beli di usb gbp di 1,2175 dengan tp 1,2180 dan saya tidur ketika saya bangun pesanan saya adalah alrdy aktif di 1,21757 tapi didnt Dekat dengan tp yang saya taruh yaitu 1,2180 dan di grafik mt5 yang jelas dapat melihat bahwa harga mencapai 1,2181 namun stil tidak menutup pesanan saya dengan tp saya. Dan kemudian harga gbp usd naik turun dan menutup semua posisi saya dan menghancurkan akun saya dari satu pesanan yang membuat saya kehilangan 110 dan posisi lainnya juga ditutup karena kalah karena itu. Saya berbicara dengan live chat dan mereka bilang mereka tidak dapat melakukan apa-apa dan saya membuat tiket dan tidak mendapat respon sejauh ini sekarang saya ingin meminta saya mendapatkan semua uang saya sehingga saya kehilangan karena posisi itu yang tidak dekat dengan penempatan tp. Tolong maju untuk membantu saya terima kasih banyak Balas oleh Manager RF submitted Jan 12, 2017 Dear customer. Jawaban mengenai situasi telah diberikan kepada Anda di tiket HOK-956801 Harga penawaran GBPUSD. m tidak mencapai tingkat yang diperlukan (1.21800) untuk mengisi pesanan Take Profit Anda saat posisi tersebut terbuka, sehingga tidak ada kondisi pasar untuk mengaktifkan Memesan dan untuk menutup posisi Anda. Anda dapat memeriksa parameter OHLC dari lilin GBPUSD. m di terminal Anda untuk melihat harga Bid historis dan tingkat minmax mereka. Informasi yang menyesatkan di halaman web resmi Roboforex adalah broker favorit saya yang sayangnya mengecewakan saya beberapa waktu yang lalu. Saya memiliki akun ECN-FixSpreadNDD untuk sesi Asia scalping. Tidak ada informasi di halaman web resmi bahwa broker memiliki hak untuk menyebarkannya dalam keadaan khusus. Meskipun demikian, saya melihat spread lebih tinggi daripada yang diklaim selama sesi Asia. Dukungan mengatakan kepada saya bahwa ini tergantung pada quotliquidity dan volatilityquot. Saya dicap sedikit karena penyebaran adalah faktor kunci untuk kesuksesan trading dengan gaya ini. Balas oleh Manager RF submitted 14 Okt 2016: Halo Penyebaran tetap dalam jenis akun apa pun adalah metode penetapan harga buatan. Tingkat spread tetap didefinisikan berdasarkan tingkat likuiditas rata-rata yang tersedia bagi broker pada waktu tertentu. Umumnya likuiditas untuk mayoritas instrumen lebih rendah di malam hari. Spesifikasi kontrak selalu mencakup tarif spread tetap broker siap memberikan tingkat yang sama selama periode paling likuid sepanjang hari (9: 00-22: 00). Spread tetap keluar dari periode ini mungkin tetap pada tingkat yang sama jika likuiditas memungkinkannya, jika tidak mereka berubah (yang lebih rendah adalah likuiditasnya, semakin besar spreadnya) sesuai dengan tingkat likuiditas seperti yang dinyatakan oleh item 6.6. Dari Perjanjian Klien dan dengan ketentuan 5 Ketentuan Umum Ketentuan Perdagangan dalam Persyaratan Standar Bisnis. Hormat kami, RoboForex Pengalaman Bagus Saya dengan broker ini selama lebih dari satu tahun sekarang. Broker ini sangat bagus dan sampai sekarang saya tidak menghadapi masalah sama sekali. Meskipun pada akhir pekan spread mengambang berjalan sangat tinggi, namun dapat diterima karena mereka telah menyatakan dalam peraturan mereka bahwa membebani spread dapat berkembang pada akhir pekan dan berita. Penarikan cepat dan biasanya dilakukan dalam waktu 2-3 jam. Tapi saya bingung dengan kurs swap yang mereka bayar. Saya dikenai biaya 0,07 untuk memegang posisi panjang USDCHF 0,70 lot. Saya tidak tahu apakah itu benar atau tidak. Kecuali broker ini awsome. Satu pertanyaan umum - berapa tingkat swap untuk posisi long buy pendek di atas USDINR Balas oleh Manager RF submitted 11 Okt 2016: Halo swap USDCHF yang Anda lihat terlihat cukup rendah untuk posisi 0,70 lot. Bagaimanapun, jika diperlukan perhitungan terperinci, Anda dapat meminta kami melalui tiket yang menyediakan nomor rekening dan nomor posisi Anda agar kami periksa dengan cermat. Mengenai USDINR - RoboForex tidak memberikan pasangan mata uang ini untuk trading sekarang. Hormat saya, RoboForex Saya pikir ini adalah broker yang bagus, setidaknya pengalaman saya bagus, mereka berbasis di Siprus dan diatur, dukungan bagus mudah ditarik (saya hanya menggunakan skrill) Kisaran mata uang bagus tapi tidak tanpa akhir Sep 18, 2015 - 1 Star Hai, saya ingin menceritakan pengalaman buruk pribadi saya dengan broker ini: mereka sangat cepat untuk mengambil uang di deposito, masalah datang saat Anda harus menarik diri: - Saya mencoba menarik dan masalah pertama mereka menolak saya Menarik diri karena mereka bilang kartu bank itu tidak terverifikasi, sangat aneh dan anehnya kalau diperlukan verifikasi kemudian mundur, dengan deposit tidak ada verifikasi kartu kredit yang dibutuhkan, lucu, mereka harus cepat mengambil uang -) - jadi saya masuk di Proses verifikasi kartu kredit yang panjang: saya membutuhkan waktu hampir satu minggu untuk menyelesaikan verifikasi, saya mengirimkan pindaian kartu kredit yang dipindai, mereka menolak karena tidak ditandatangani di sisi belakang, ok saya menandatanganinya dan dipindai lagi dan dikirim ulang, sebelum diganti Lagi sekarang karena Salinan yang dipindai berwarna hitam putih dan tidak berwarna, mengapa mereka memerlukan salinan warna jika info penting itu juga jelas pada salinan pindaian putih hitam. Lagi pula saya mengirim ulang salinan warna yang dipindai. - Setelah akhirnya melewati verifikasi kartu bank mereka mengatakan bahwa mereka melakukan pengembalian uang pada kartu tersebut agar diperlukan penarikan, kesimpulan. Saya meminta penarikan pada 24 Agustus dan sekarang 19 september saya tidak menerima uang kembali namun untungnya saya tidak begitu bodoh untuk mendepositokan jumlah uang yang besar, lebih baik lagi menjauh dari broker ini. Balas oleh Manager RF submitted 21 Sep 2015 Dear andrea. Anda telah menggunakan kartu bank, diakhiri dengan tanggal 3085, untuk deposit di akun trading 838490. Sesuai dengan klausul 13.3 Perjanjian Klien, kami harus memverifikasi bahwa Anda pemilik kartu bank ini. Setoran di akun trading Anda diproses secara otomatis oleh opsi Autodeposit, oleh karena itu Departemen Pembayaran meminta verifikasi kartu bank setelah meninjau permintaan penarikan Anda. Oleh karena itu, Anda diminta untuk lulus verifikasi kartu bank untuk kartu yang disebutkan di atas: kartu kredit my. roboforexenoperationsbaik dicatat bahwa Anda perlu mengunggah gambar hasil pindaian atau foto wajah dan bagian belakang kedua kartu tersebut. Tanggal kedaluwarsa, nama pemegang kartu, dan nomor kartu (6 dan 4 digit terakhir) harus dilihat dengan sangat jelas. Kartu tersebut perlu ditandatangani di sisi belakang, jika tidak maka dianggap tidak sesuai dengan peraturan VisaMasterCard. Mengenai pengembalian dana tersebut, Departemen Pembayaran saat ini sedang menunggu konfirmasi resmi dari sistem pembayaran dan Visa, bahwa pengembalian dana berhasil dilakukan. Anda akan segera mendapat balasan di tiket.

No comments:

Post a Comment