Monday 28 August 2017

Berita Forex Trading Terbaik Ea


100 Automated Forex News Trading Forex Robot Jalankan pada semua pasangan mata uang utama secara bersamaan News Trader V1 adalah salah satu EAs Perdagangan EAs paling maju di pasaran Dirancang untuk diperdagangkan pada beberapa pasangan mata uang secara bersamaan. Telah diuji dengan gigih untuk memastikannya dapat menangkap keuntungan maksimal selama acara berita. Trading news events adalah cara tercepat untuk menghasilkan uang di Forex Bellow adalah daftar kemajuan kami Berita Forex Robot trading: Pengaturan lanjutan untuk tweaker File pengaturan otomatis untuk trader pemula termasuk Robot Berita Forex menangkap pergerakan harga besar selama acara berita Forex, jika harga berlaku Up order dipicu, jika harga turun order dipicu tidak masalah jika harga bergerak naik atau turun saat acara berita karena Anda memiliki kedua sisi tertutup Jika harga tidak bergerak cukup order tidak dipicu Forex News Robot menggunakan pending order dan hedging. Saat acara berita Robot ini 100 otomatis dan bisa dinyalakan menjadi semi otomatis tergantung pilihan anda. Robot News Trading ini kompatibel dengan platform MT4 dan setelah pembelian dapat dipasang dalam platform MT4 5 menit yang disertakan GRATIS oleh kebanyakan pialang Pesaing kami mengenakan biaya bulanan mulai 60 - 1000 sebulan untuk menggunakan robot berita ada trading. Dengan kami Anda membayar 1 pembayaran 199 dan Anda dapat mendownload robot secara INSTANTLY setelah pembelian Anda dapat menggunakan akun live 1 dan 1 akun demo Gunakan uang yang Anda simpan untuk menghasilkan uang. Pesanan hari ini dan simpan 100, Salinan TERBATAS Tersedia Beli Sekarang 99What adalah Broker Perdagangan Berita Terbaik Saya kedua apa pendapat jhehe mengenai pembuat pasar cenderung lebih baik untuk perdagangan berita. Meski aku yakin ada pengecualian. Saya telah melakukan perdagangan berita di sejumlah broker - ATC, IBFX, FXDD, FinFX, MB Trading, FXCM, dan yang terbaru dengan orang-orang baru ini M2 Forex. Sebagai pedagang AS, pilihan saya cukup terbatas. Selain memperhitungkan spread, saya benar-benar terbunuh oleh selip negatif di ATC, MB Trading, dan FinFX. Kembali saat FX Solutions melakukan spread tetap di AS, saya menggunakannya untuk sementara. Jadi sekarang Im ke M2 dan FXDD untuk. Saya adalah seorang pedagang berita dan baru-baru ini mengalami perubahan selisih angka dua digit yang konsisten dengan FinFX. Untuk laporan PMI HSBC China baru-baru ini, saya mengalami selisih 21 pips. Sama seperti peringatan kepada pedagang berita lainnya, saya akan menghindarinya dengan biaya berapa pun terlepas dari peningkatan leverage untuk klien berbasis AS. Tentunya saya mencari broker forex baru yang menawarkan kondisi bagus bagi para trader berita. Forex2k10, Anda sebutkan M2 dan FXDD, bagaimana cara membandingkannya dan mana yang Anda rekomendasikan Dari rasa ingin tahu apakah Anda pernah bertransaksi dengan Pialang Interaktif (menggunakan MT4 melalui jembatan) atau CitiFX Thanks in advance Jelas saya mencari broker forex baru Yang menawarkan kondisi bagus bagi para pedagang berita. Forex2k10, Anda menyebutkan M2 dan FXDD, bagaimana cara membandingkannya dan mana yang Anda rekomendasikan Karena ingin tahu apakah Anda pernah bertransaksi dengan Pialang Interaktif (menggunakan MT4 melalui jembatan) atau CitiFX. Thanks in advance Nck12278 - Saya tahu persis apa yang Anda maksud ketika Anda mengatakan bahwa Anda telah melihat selip dua angka di Fin. Acara NFP terakhir adalah sedotan terakhir bagi saya di FinFX. Mengenai FXDD dan M2: Pernah punya akun dengan FXDD untuk sementara dan hanya memiliki akun selama 3 minggu dengan M2 Forex jadi mungkin itu bukan barometer terbaik tentang bagaimana pengisian di M2 tapi sejauh ini saya dapat menjamin bahwa (untuk sementara waktu Setidaknya) lingkungan perdagangan mereka telah cukup konsisten untuk perdagangan berita. Spread memang melebar tapi aku belum pernah menemukan potongan selip seperti yang ada di tempat lain. Mereka jauh lebih mudah menerima email saya daripada FXDD. FXDD dulu sangat hebat untuk perdagangan berita tapi selama 8 bulan terakhir ini saya mulai mendapatkan lebih banyak lagi permintaan. Karena FXDD memiliki eksekusi instan (versus M2 dengan eksekusi pasar) hampir tidak ada selip, saya baru saja dipukuli dengan requotes dan harus memprogram ulang EA saya untuk menangani requotes sebagai ganti selip. Saya tidak bisa merekomendasikan satu dari yang lain sekarang juga, tapi bisa dikatakan keduanya sangat layak mengingat bahwa bagaimanapun juga itu adalah peristiwa berita yang sedang diperdagangkan. Saya tidak menggunakan Pialang Interaktif tapi ingin memberi mereka suntikan, mendengar hal baik tentang mereka. Saya juga havent mencoba CitiFX jadi akan lebih bagus lagi jika ada orang lain yang punya pengalaman trading berita di Citi. Saya telah menggunakan OANDA dan memiliki pengalaman baik, akhir-akhir ini meskipun spread mereka benar-benar melonjak menjadi 20 pada beberapa jurusan selama acara berita sehingga jauh lebih sulit untuk mendapatkan keuntungan dari sebagian besar perdagangan saya. Saya juga havent menggunakan Tradestation tapi sedang mempertimbangkan untuk mencobanya. Edit: Menemukan tautan ke OANDA saat berita menyebar, GBPUSD melonjak menjadi 17,20, 20.00: fxtrade. oanda. co. ukwhyspreadsrecentGBP-USD

No comments:

Post a Comment