Tuesday 22 August 2017

Perusahaan Perdagangan Forex Dalam Sejarah Filipina


95,8 klien kami akan merekomendasikan MTrading ke teman mereka Dear trader, Dear Client, Karena pemeliharaan server kami yang terencana, Anda saat ini tidak dapat mengakses Ruang Trader. Ini adalah downtime rutin yang harus berlangsung hingga XX GMT. Tapi mungkin teruskan sedikit lebih lama, jika perlu. Mohon jangan khawatir, informasi pribadi Anda aman dan tidak akan ada perubahan pada aspek layanan lainnya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang proses ini, silakan kirim email ke tim dukungan kami: supportmtrading. Terima kasih atas pengertian Anda. Peringatan risiko: Perdagangan valuta asing atau kontrak untuk perbedaan margin membawa tingkat risiko tinggi, dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Ada kemungkinan bahwa Anda dapat mempertahankan kerugian sama dengan atau lebih besar dari keseluruhan investasi Anda. Karena itu, sebaiknya jangan menginvestasikan atau mempertaruhkan uang yang tidak bisa Anda kehilangan. Anda harus memastikan Anda memahami semua risikonya. Sebelum menggunakan layanan ServiceCom Ltd. mohon diketahui risiko yang terkait dengan perdagangan. Isi dari Situs ini tidak boleh dianggap sebagai saran pribadi. ServiceCom Ltd. merekomendasikan Anda untuk meminta saran dari penasihat keuangan independen. Copy ServiceCom Ltd. Resmi dan diatur oleh Komisi Keamanan dan Pertukaran Kebijakan Privasi Syarat dan Ketentuan Ketentuan Bisnis Hal itu membuat saya sedih ketika seorang teman ingin mengejar mimpi yang sesuai dengan keinginan Anda, perjalanan bisa menyenangkan dengan teman dekat selain Anda. , Tapi memilih untuk tidak mengejar mimpinya karena tujuan jangka pendek dan godaan kepuasan instan. Seperti saya selalu percaya, jalan menuju sukses adalah jalan sepi. Anda akan kehilangan teman karena tidak semua orang melihat kesempatan dan masa depan yang sama yang ingin Anda lihat. Orang yang sukses berani untuk terus melanjutkan, bahkan setelah kehilangan semua yang dimilikinya, dan bahkan jika perjalanannya adalah dia, sendiri untuk mengejar, dia tetap akan melanjutkan. Fokus pada tujuan penting dalam usaha apapun. Menghabiskan semua usaha dan waktu Anda pada satu bisnis adalah apa yang membuatnya berhasil. Lihatlah para visioner zaman kita. Saya akan jujur ​​dengan anda Karena anda telah memulai trading forex anda. Jangan pernah berharap untuk mendapatkan uang dengan itu. Paling tidak beberapa tahun pertama. Bahkan lebih jika Anda memiliki pekerjaan lain dan melakukan ini paruh waktu. Itu adalah kebenaran. Jangan berharap bisa mengalahkan pasar dengan menjadi pedagang paruh waktu. Jangan berharap menjadi kaya dengan usaha setengah-setengah. Melakukan itu hanya berarti Anda meremehkan pasar. Sepertinya ada kesempatan bagus untuk SHORT sekarang untuk USDJPY. Ini bisa menjadi retrace. Grafik mingguan juga menunjukkan kelemahan. Berdagang dengan risiko Anda sendiri. Saya absen selama 1 minggu. Itu karena saya ikut serta dalam seni bela diri, kontak penuh, lomba knockdown karate. Dan saya terluka. Butuh waktu seminggu untuk pulih sepenuhnya dan jadi saya kembali. Anda mungkin menonton video di bawah ini seperti latihan karate yang saya praktikkan. Saya tidak memiliki video pertandingan saya tapi Anda bisa membayangkan saya yang tersingkir. P Selama masa itu, saya terus mencoba strategi saya. Hari di, hari keluar dan saya akan mendukung strategi saya nanti malam sebelum saya tidur. Setiap hari. Saya ingin memastikan bahwa saya akan mengikuti rencanaku. Untuk membuatnya menjadi alam kedua. Alasannya adalah saya ingin memperkuat rencanaku. Saya ingin memiliki tujuan tetap dan konkret. Jika saya katakan, saya ingin menjadi seorang jutawan pada tahun 2015, saya harus memiliki setidaknya rencana untuk mencapainya dan sebuah konfirmasi bahwa hal itu bisa terjadi, itu mungkin terjadi. Dan pasti mungkin. Tujuan saya harus mencapai 25.000 per bulan di forex hanya bermuara pada tujuan akhir 8211 Untuk mendapatkan 1.000.000 di forex. Dengan back testing, waktu terpendek yang bisa saya capai ini adalah 3 8211 5 tahun. Jika dan hanya jika saya mengikuti rencanaku. Setiap rencana yang rusak hanya akan menunda saya lebih jauh. Tujuan lain saya adalah memiliki semua waktu di dunia. Forex adalah kendaraan utama saya untuk mendapatkan kebebasan tertinggi. Saya melihat diri saya melakukan perdagangan 8211 3 per bulan namun keuntungannya cukup bagi saya untuk bertahan dalam setahun terakhir. Hal ini dimungkinkan dengan strategi saya kembali menguji. Saya hanya berharap pasar tidak berubah cukup sehingga tidak valid. Gila seperti itu mungkin terdengar. Satu-satunya bagian yang hilang untuk semua rencana dan perdagangan ini adalah kesabaran. Banyak sekali Semua hal datang kepada dia yang menunggu. Saya hanya harus menyimpan gagasan di kepala saya, bahwa saya akan menjadi jutawan dalam 3 8211 5 tahun, satu-satunya pembayaran untuk itu adalah disiplin dan kesabaran. Tidak buruk trade off menurut pendapat saya. Saya sekarang banyak diinvestasikan ke USDJPY. Dengan 4 posisi pada pasangan, saya selalu melihat keluar untuk perlawanan terdekat untuk menempatkan stop loss saya. Anda tidak ingin kehilangan terlalu banyak saat tren tiba-tiba berbalik. Bermain defensif seperti yang bisa dikatakan. Tapi nampaknya cukup bagus berdagang sejauh ini. Aku hampir mendapatkan semua pantat dan I8217m menunggu tren sebenarnya dimulai. Modal naik sebesar 17 pada tulisan ini. Omong-omong, ada pelajaran forex trading baru sekarang. Layak dibaca Saya baru saja menyaksikan pembukaan film Spiderman8221 8220Amazing dan menurut saya lebih baik daripada film pertama. Karena karena lebih berkaitan dengan cerita nyata dalam komik dan Peter Parker adalah karakter yang menyenangkan, sarkastik dan jenaka, seperti spiderman sejati dalam komik. Kamu harus menontonnya Tidak ada hubungannya dengan posting ini tapi, saya hanya ingin membaginya dengan Anda. Update Ha pada Perdagangan USDJPY Saya membuka perdagangan beberapa hari yang lalu. Anda benar-benar dapat melihat pertama kalinya saya menulis tentang perdagangan ini. Itu disini. Its perdagangan terjadi untuk sisi pendek. Saat ini, pada saat penulisan ini, kami memberi banyak keuntungan dan risikonya sekarang nol. Artinya, saya bisa menambahkan lebih banyak posisi untuk itu. Lihatlah itu, saya pikir yang mengagumkan. Saya menebak bahwa itu akan terus turun. Perhatikan, 8220guessing8221. Saya tidak akan pernah mengatakan kepada Anda bahwa saya yakin akan sebuah perdagangan. Selalu ada kemungkinan untuk membalikkan keadaan. Begitulah cara Anda melihat seorang trader forex atau analis penipuan. Mereka pikir mereka tahu kemana harga akan pergi. Mereka akan menemukan kata-kata dan barang mewah, tapi semua itu hanya untuk membuat Anda tidak aman dan membuat diri mereka terlihat lebih baik. Soalnya, trading itu simpel. Ini tidak mudah tapi sederhana. Anda hanya perlu bertaruh apakah itu akan naik atau turun. Pastikan Anda tidak kehilangan rumah saat Anda salah. Ketika Anda benar, maka baik untuk Anda, saya membuka perdagangan kemarin. Seperti yang Anda tahu, saya telah menjadi pedagang kontrarian. Saya suka kalau banyak orang meneriakkan hal yang sama. 8220Eurozone akan turun dan sebagainya jadi pendek8221. Kataku, oke Itu bagus sekali. Bagaimana jika Anda salah hari ini? Mayoritas orang yang pendek pasti ingin keluar. Itu saat aku datang. Gt :) Lihat posisi saya That8217s apa yang Anda sebut bawah. Apa yang Anda katakan itu tidak ada mentor Anda mengatakan kepada Anda untuk tidak menjadi penangkap ikan dasar yang hebat. Lebih untukku Saat mencari bagian bawah atau atas, Anda perlu menemukan cara untuk menentukan garis support dan resistance yang valid dan Anda menempatkan perdagangan Anda di dekat garis tersebut. Sebenarnya, saya pikir bagi saya, salah satu keterampilan terbaik selain mencoba duduk dan menunggu dengan sabar adalah dengan menemukan garis support dan resistance dengan mudah. Itu datang dengan latihan dan saya sarankan Anda memulai trading langsung atau melakukan demo trading dan mencoba mencari garis itu. Ada alat untuk membantu Anda dengan itu, retracement fibonacci, stochastics, rsi, tanda zodiak, horoskop dan rasi bintang favorit saya. Pada tulisan ini kami saat ini naik sebesar 47,05. Lagi pula, I8217m tidak mengeluh. Saya hampir menggandakan modal saya beberapa persen lebih banyak. Tapi aku selalu mengingatkan diriku untuk tidak serakah sehingga pasar tidak akan mengambilnya dariku. Saya pikir itu sikap yang baik untuk memiliki. Anda mungkin telah memperhatikan bahwa saya tidak banyak posting tentang berita seperti blog forex lainnya. Saya tidak peduli dengan tingkat bunga berikutnya atau pelonggaran kuantitatif mata uang. Saya menyadari bahwa jika Anda sangat bergantung pada berita, Anda akan bingung. Jangan salah, ada beberapa orang yang hanya mengandalkan berita, dan strategi yang tidak pernah saya pahami. Kegembiraannya untuk melihat akun Anda naik begitu berita dilepaskan, dan memberi Anda petunjuk arah yang benar, hal itu bisa sangat tinggi. Dan saya rasa saya mengerti mengapa beberapa orang sangat bergantung pada strategi. Yang menyenangkan Tapi menurut pengalaman saya dalam bermain-main dengan berita sebagai strategi trading forex, sambil menunggu kabar keluar, seperti misalnya suku bunga. Sulit bagi orang biasa untuk memprediksi tingkat suku bunga. Bahkan para ahli pun tidak begitu yakin untuk meramalkannya, sehingga membuat saya tidak tahu apa yang akan menjadi tingkat bunga. Dan dengan tekanan waktu di sisi Anda sebelum berita tersebut pecah, hanya masalah menebaknya sekarang. Dengan 50 kemungkinan salah, Anda akhirnya akan tersandung atau bangkrut. Dan dengan stres sebagai pengaruhnya, saya kira saya akan bertahan lama dengan strategi ini. Saya tidak tahu, beberapa orang mungkin akan melakukan pembunuhan darinya, saya melihat banyak orang bergantung pada berita untuk keputusan perdagangan dan investasi mereka. Saya melihat banyak hal ini di saham dan mata uang khususnya. Bagaimana dengan Anda Apakah Anda berdagang dengan berita Bagaimana lebih banyak lagi perdagangan forex sebelum tidur I8217m bersemangat untuk menemukan pengaturan yang bagus pada USDCHF. Aku tidak bisa melewatkan kesempatan ini sebelum tidur. Bagan ini terlihat seperti ini: Ini pasti akan turun. Jadi saya membuat 8220short8221 untuk memasuki perdagangan dan mudah-mudahan bisa kembali dengan hasilnya saat saya bangun besok. Omong-omong, ini ada di daily chart. Ini lebih baik untuk diperdagangkan dalam bagan ini untuk saya jadi saya tidak perlu takut dengan kebisingan yang terjadi dengan tongkat lilin naik-turun di tangga lagu yang cepat. Saat ini di 25,0 pips. I8217m kekurangan perdagangan ini. Saya memilih pendek karena pinbar yang berada dalam tren bullish. Dan aku sangat meragukan lilin yang akan terbentuk hari ini. Kami akan lihat. Saya tidak melihat alasan untuk pergi lama sekalipun. Update Feb 9 Keluar Perdagangan Saya keluar dari perdagangan dengan 63,5 Pips. Ini adalah WIN. Pepatah yang paling diterima, 8220Higher Risk adalah sama dengan Higher Profit8221, bisa jadi benar untuk trading forex. Tapi apakah itu harus seperti yang saya gunakan untuk bertaruh besar pada posisi hanya untuk menemukan diri saya dalam lubang ketika posisi menjadi hilang. Mengabaikan fakta bahwa jika ingin sukses dalam trading forex, menurut saya, kebijaksanaan orang kaya tua tetap merupakan nasehat terbaik. Warren Buffett mengatakan bahwa uang membuat uang adalah untuk tidak pernah kehilangan uang. Aturan 2 tidak pernah melupakan aturan 18243. Aturan ini telah diintegrasikan ke dalam sistem trading saya. Menjadi puas dalam membuat keuntungan kecil tapi pasti, bukan bertaruh untuk perdagangan lotre sekali seumur hidup. Keuntungan kecil tapi pasti, konsisten jauh lebih baik daripada keuntungan mewah dengan risiko tinggi. Perdagangan tertutup pada USDJPY memberi kita 35 dorongan modal. Its perdagangan yang besar dan alasan saya ditutup adalah karena perlawanan yang kuat. Juga, ada doji yang terbentuk pagi ini. Saya tidak ingin mengambil risiko keuntungan jika semua indikator memberi tahu saya bahwa ini masih belum pasti. Sebagai aturan praktis bagi saya saat trading forex. Saya keluar saat saya bingung. Pada saat ini, USDJPY dalam kebingungan karena pembeli dan penjual tidak tahu ke mana harus pergi. Sebagai bukti, sebuah doji terbentuk. Saya lebih suka berada di sela-sela atau membuka posisi di sisi sell sejak jauh lebih dekat ke garis resistance. Tapi itu hanya aku. Saya secara pribadi berpikir bahwa tren turun EURUSD dan GBPJPY8217s adalah satu gertakan besar. Lihatlah apa yang terjadi saat berita keluar untuk EURO. Situasi di sana mengerikan. Hanya satu berita dan turunnya lebih dari 200 pips dalam beberapa jam. Saya pikir GBP akan berikutnya. Akankah itu naik Tentu, tapi saya pikir itu singkat tinggal dan hanya tebing. Saya masih akan terus menunggu GBPJPY atau mencari cara untuk menambahkan posisi pada EURUSD. Saya pikir pedagang jangka pendek mungkin telah membuat pasangan terlalu jenuh beli. Tapi itu kesempatan bagus bagi sebagian besar dari kita untuk menghasilkan uang darinya. Dari perdagangan bagus saya di EURCHF dan mencapai Tujuan Forex Pertama saya. Datang pahala, sebuah iPad 2. Saya baru saja mendapatkannya pagi ini, sesaat setelah saya bangun tidur. Alat yang sangat praktis untuk trading forex. Saya bisa berdagang hampir pada posisi apapun saat berbaring di sofa. Harus ada putaran penghargaan lagi saat mencapai tujuan trading forex kedua saya. Saya masih belum tahu pahala macam apa. Menurut Anda, apa yang harus saya berikan pada diri saya saat mencapai tujuan perdagangan kedua? Tinggalkan komentar Anda di bawah8230. Posting navigasi Popular Posts Forex Brokers. XE Markets - Tinjauan Broker Forex XE Markets Trade not. 69 komentar Tentang. Forex Philippines lahir saat menjadi pemilik bisnis muda. Komentar saya Forex Trading Goal. Tujuan 2011 25.000 Laba Bersih dalam 1 Bulan Saya akan ra. 25 comments Cara Berdagang Forex. Selamat Datang di Kursus Forex Cara Berdagang. Di halaman ini, kamu. 19 komentar Strategi Trading Forex. Penulisnya, menjadi pemberontak dan total keledai terhadap otoritas. 15 comments Mengapa Semua Orang Harus Trad8230. Im mengambil waktu off forex trading seperti yang saya perhatikan saya telah. 13 komentar Forex 101: Dasar-dasar Forex -8230. Jadi saya akhirnya mulai melakukan posting tentang dasar-dasar f. 13 komentar Komunitas untuk Pedagang amp I8230. Saya menciptakan sebuah komunitas untuk para pedagang dan investor. A c. 12 comments Apa Tujuan Anda di Fo8230? 180 pips pada AUDUSD Ketika orang bertanya kepada saya apa yang saya lakukan. 11 comments QampA: Cara Memulai I8230. Hari ini adalah hari istirahat bagiku. Dan saat aku menunggu beberapa jam. 11 comments Bagaimana Berdagang Forex Recent Comments Recent Posts Forex dan CFD adalah produk leverage yang membawa tingkat risiko tinggi terhadap modal Anda, dan Anda mungkin akan kehilangan lebih dari investasi awal Anda. Perdagangan leveraged mungkin tidak sesuai untuk semua investor, jadi tolong pastikan Anda benar-benar memahami risiko yang terlibat dan mencari saran independen jika diperlukan.

No comments:

Post a Comment