Friday 25 August 2017

Raman Gill Forex Trading


Trading with Venus Podcast: Forex Trading Finance Investing Lifestyle Clean Episode 29 - Ingin Hasil yang Lebih Baik - Naikkan Standar Anda Hanya karena kita menetapkan tujuan tidak secara otomatis berarti kita akan mencapainya. Ada banyak waktu yang kita tidak mencapai tujuan kita tidak peduli seberapa keras kita mencoba. Saat Anda perlu melangkah mundur dan mengevaluasi kebiasaan dan standar Anda saat ini dan melihat. Bersihkan Episode 28 - Wawancara Dengan Marina Kuperman Villatoro Marina Kuperman Villatoro dari TraderChick and DayTradingForWomen, adalah Trader Forex yang sukses yang telah membangun komunitasnya untuk mengajar wanita lain bagaimana masuk ke Pasar Forex. Dia ingin berbagi hasratnya terhadap Forex dengan wanita lain. Bersihkan Episode 27 - Mengubah Perdagangan Anda Dengan Kekuatan Menetapkan Tujuan Penentuan tujuan tidak hanya untuk Tahun Baru Banyak orang mengabaikan penetapan tujuan sebagai tugas atau pemborosan yang tidak penting. Namun, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya menerapkan strategi penetapan sasaran yang spesifik yang telah menghasilkan tingkat keberhasilan 90. Bersihkan Episode 25 - Rutin Pagi dari Pedagang Sukses Saat kita melihat orang-orang sukses, mereka sering memiliki satu kesamaan yang mereka punyai rutinitas pagi hari. Rutinitas pagi membantu kita masuk dalam pola pikir yang benar untuk menumbuhkan kesuksesan sepanjang hari ini. Biarkan saya memandu Anda melalui rutinitas pagi dan berbagi. Clean Episode 18 - Wawancara dengan Dr. Sivaraman dari i-knowindices Selama 23 tahun pasca doktoralnya, Dr. Sivaraman mengembangkan sebuah algoritma statistik untuk memprediksi arah pasar dunia, tren, pembalikan tren, waktu dan tingkat menggunakan parameter astro-fisik ( X - Factor) mempengaruhi pengambilan keputusan manusia dan. Bersihkan Episode 14: Wawancara dengan Yohay Elam dari forexcrunch Untuk episode ke-14 kami. Dengan senang hati saya menyambut Yohay Elam ke pertunjukan. Sebagai pendiri forexcrunch dan Market Movers Podcast. Dia secara teratur berbagi analisis dan pandangan pasarnya dengan pendengarnya. Yohay belajar trading dengan cara yang sulit seperti. Bersihkan Episode 12: Wawancara dengan Alex Ong dari TraderCorner. co. uk Dengan senang hati saya menyambut Alex Ong dari traderscorner. co. uk. Alex telah berdagang selama lebih dari 10 tahun dan telah menanamkan keahliannya sebagai teknisi untuk metodologi tradingnya. Dia juga menulis beberapa buku dan berbagai publikasi keuangan. Episode 4: Wawancara dengan Giuseppe Basile of FibStalker Trading Semua trader bertujuan untuk secara konsisten menguntungkan. Namun, untuk mencapai tingkat berikutnya, kita memerlukan lebih dari sekadar sumber daya berbasis internet dan tutorial online gratis. Kebutuhan akan pembinaan dan pembinaan profesional telah membuktikan nilainya. Dia ada nama saya Raman Gill. Saya memulai situs ini untuk membawa struktur dan disiplin untuk berdagang dan berbagi pengalaman saya dalam perjalanan untuk menjadi trader yang konsisten dan menguntungkan dengan orang lain. Ini adalah hal yang tidak mereka ajarkan kepada Anda dalam kursus. Saya percaya trading membutuhkan lebih banyak daripada analisis teknis dan fundamental. Saya telah trading dan mematikan selama sekitar 7 tahun. Saya percaya bahwa saya telah melalui semua emosi yang bisa dialami seseorang selama masa ini. Saya telah merasakan kenaikan ribuan dolar per hari untuk mengumpulkan keuntungan dan membangun akun yang saya banggakan. Saya juga pernah berada di sisi lain dan meniup beberapa akun ukuran yang bagus. Saya merasakan keputusasaan menahan perdagangan yang rugi karena turun dari ratusan dolar ke ribuan karena saya terlalu takut untuk keluar dari situ. Saya benar-benar berpikir pasar akan membalikkan). Saya telah membuat setiap kesalahan yang dapat Anda pikirkan termasuk perdagangan tanpa stop loss, mempertaruhkan terlalu banyak, melakukan balas dendam, memasuki perdagangan sebelum sebuah peristiwa besar, kemudian melihat pasar membawa saya keluar dari perdagangan saya (dengan selip saja) dan membalikkan posisi sebagai Segera setelah saya dibawa keluar, mencoba agar pasar bergerak ke arah saya, berharap dan berdoa agar perdagangan saya berhasil. Jika Anda bisa menamainya, saya mungkin sudah melakukannya. Begini, saya lahir sebagai petugas peraturan. Saya memberontak terhadap inti saya. Anda memberi tahu saya sebuah peraturan dan saya akan memutuskannya sebelum Anda memiliki kesempatan untuk menyelesaikan kalimatnya. Namun, hal berubah untukku begitu aku punya anak. Tiba-tiba, saya menyadari, jika saya ingin melakukan semua hal yang saya sukai seperti perdagangan, bermain Ultimate Frisbee, bergaul dengan teman dan menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga saya, saya harus terstruktur dan efisien dalam segala hal yang saya lakukan. Penasihat: Saya telah melakukannya. Tidak sampai pada kesimpulan ini dengan mudah. Saya terus berjuang dan berjuang dalam segala hal, berusaha menyeimbangkan prioritas yang saling bersaing. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya melakukan semuanya dengan sempurna, bahkan sekarang, tapi saya menjadi lebih baik dalam hal itu. Saya menyadari bahwa semakin banyak struktur yang saya miliki, semakin banyak kebebasan yang diberikannya kepada saya. Butuh tekanan berpikir tentang trading dari pikiran saya. Saya tahu apa yang harus dilakukan, kapan harus melakukannya dan bagaimana melakukannya. Saya tahu, selama saya mengikuti proses structureprocess, saya akan mendapatkan hasil yang saya inginkan. Saya juga tahu saya tidak akan pernah memenangkan semua perdagangan saya. Tidak ada yang pernah melakukannya. Dan aku baik-baik saja dengan itu. Selama saya mengikuti proses saya, saya akan mendapatkan hasil yang saya inginkan. Inilah perjalanan saya untuk menciptakan hasil yang konsisten dan menguntungkan dari trading forex saya dan saya ingin membagikannya dengan Anda. Mari saling mendukung dan menjadi menguntungkan dengan mengambil pendekatan perdagangan yang terstruktur dan disiplin sehingga kita dapat menciptakan kehidupan yang kita inginkan untuk diri kita dan keluarga kita dari pasar dari perdagangan Dapatkan GRATIS 3 Langkah untuk Panduan Keuntungan Konsisten Forex yang tidak akan pernah saya berikan Pergi, jual atau jual alamat email anda. Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja. Gill Gill Raman Gill Akademi Pasar Keuangan dengan senang hati menyambut Raman Gill sebagai Mentor Perdagangan Forex kami dari Edmonton. Raman telah melakukan trading on dan off sejak tahun 2009. Dia telah melalui semua emosi yang bisa ditanggungnya selama karir tradingnya. Dia telah merasakan kenaikan ribuan dolar per hari melalui perdagangan menguntungkan yang konsisten dan juga berada di sisi lain. Dia telah merasakan keputusasaan menahan perdagangan yang hilang karena ia berpindah dari ratusan ribu orang karena dia terlalu takut untuk keluar dari posisinya. Raman telah membuat setiap kesalahan yang bisa Anda pikirkan termasuk perdagangan tanpa stop loss, mempertaruhkan terlalu banyak, melakukan balas dendam, memasuki perdagangan sebelum sebuah peristiwa besar dan setiap kemungkinan kesalahan lainnya yang dapat Anda bayangkan. Dia telah menyadari bahwa semakin banyak struktur yang dimilikinya, semakin banyak kebebasan yang diberikannya. Dibutuhkan tekanan untuk memikirkan tradisinya dari pikirannya. Dengan pengetahuan dan pengalamannya yang luas, dia menikmati bimbingan dan pengajaran murid-muridnya bagaimana mengelola akun dengan sedikit risiko dan memahami apa yang diperlukan untuk menjadi sukses. Raman juga menyiarkan podcast perdagangan Forex pendidikan sepanjang minggu. Anda bisa berlangganan andor mendownload podcast-nya dari iTunes. Sarjana dalam Teknologi 8211 MBA BCIT 8211 Queens University MBA 8211 Universitas Cornell TD Bank 8211 5 tahun Mengakui dan mengoperasikan perusahaan IT Consulting 8211 10 tahun Untuk informasi lebih lanjut tentang Raman, Anda dapat mengunjungi situs pribadinya yang berdagang denganvenusDTTP 063: Proses 038 Kesalahan Dibalik Trader Forex yang Sukses 8211 Raman Gill Raman Gill: Kesalahan Proses Amp balik Pedagang Hari Forex yang Sukses Di episode 63 dari Desire To Trade Podcast, saya mewawancarai Raman Gill, seorang pedagang Forex, investor, dan pelatih yang pertama kali diperkenalkan ke Pasar mata uang di tahun 2009. Dia kemudian menemukan gairahnya dan merasa jatuh cinta dengan perdagangan. Raman mendirikan Trading with Venus pada tahun 2014 di mana dia bekerja dengan mereka yang baru melakukan trading, membantu mereka membuat keputusan yang lebih baik, lebih terinformasi, tentang perdagangan sehingga mereka dapat mengambil tindakan yang konsisten untuk mencapai tujuan keuangan mereka. Dia juga bekerja dengan pengusaha wanita sukses, membantu mereka berinvestasi untuk mempercepat penciptaan kekayaan mereka dan memungkinkan mereka mencapai keamanan finansial dan kebebasan. Raman sebelumnya bekerja di salah satu lembaga keuangan terbesar di Amerika Utara di mana dia memegang berbagai peran manajemen selama ini. Baru-baru ini, dia adalah Manajer Portofolio di area Merger amp Akuisisi, di mana timnya bertanggung jawab atas due diligence mengenai transaksi mulai dari 50MM sampai beberapa miliar dolar di AS dan Kanada. Sebelum bekerja di bidang keuangan dan investasi, Raman memiliki bisnis konsultasi TI, selama 10 tahun, yang kemudian dijualnya. Raman memiliki gelar Bachelor Bachelor di bidang Sistem Komputer dan MBA dari Johnson School of Business, Cornell University di AS dan Queens University di Kanada. Potongan Saran What8217s Tercakup Dalam Episode Ini Bagaimana Raman belajar tercepat dalam trading Bagaimana Raman diperkenalkan ke trading Kesalahan terbesar yang dibuat Raman saat berdagang penuh waktu (hati-hati) Proses perdagangan hari Forex yang sesungguhnya Raman mengikuti Bagaimana mempersiapkan jalan yang benar sebelumnya Trading Bagaimana Raman bermaksud untuk berdagang di sesi London (baca When To Trade Forex Untuk Memaksimalkan Impian Gaya Hidup Anda) Kebenaran 8220windy8221 tentang trading amp manfaat Mendapatkan akuntabilitas dalam trading Anda untuk hasil yang lebih baik Dan lebih dari itu Apa satu hal yang akan Anda terapkan Setelah mendengarkan podcast ini Tinggalkan komentar di bawah ini, atau bergabunglah dengan saya di dalam kelompok Facebook Forex Trading Beginner8217s Course The 1000 Trades Show. Dalam podcast video ini, Raman menganalisa satu setup perdagangan sehari untuk membantu pedagang menguasai perdagangan melalui praktik dan analisis 10.000 yang disengaja. Artikel tentang mempelajari strategi trading Anda: Membuat Strategi Trading Forex Anda Playbook DesireToTRADE8217s Sumber Daya Teratas Cara Menemukan Gill Raman Tentang Keinginan untuk Perdagangan Podcast DTTP 063: Proses 038 Kesalahan Dibalik Perdagangan Hari Forex yang Sukses 8211 Raman Gill

No comments:

Post a Comment